Notification

×

Iklan

Pisah Sambut Kajari Dharmasraya, Ini Kesan dan Harapan Bupati

Selasa, 28 Februari 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-02-28T08:26:56Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, saat menghadiri pisah sambut kajari.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Penuh kehangatan, Pemkab Dharmasraya bersama Forkopimda gelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dharmasraya dari M Haris Hasbullah ke Dodik Hermawan, Senin (27/2/2023). 
   
Bupati Sutan Riska mengatakan pergantian pucuk pimpinan pada suatu instansi merupakan hal yang biasa. Adakalanya datang dan pada saatnya kita juga harus pergi, tanpa dapat mencegah dan menghindari dari keharusan itu. 

Kepada M. Haris Hasbullah, Sutan Riska mengucapkan terima kasih atas pegabdian selama menjadi Kajari di Dharmasraya, yang telah melaksanakan pekerjaan secara professional. 

Selain sebagai aparat penegak hukum, Kajari Lama sangat membantu dalam hal pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Dharmasraya. "Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah semoga semakin sukses," ujar bupati. 

Kepada Dodik Hermawan, Sutan Riska mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Dharmasraya. Semoga terjalin kerja sama yang baik antara pemkab dengan kejaksaan dalam membangun Kabupaten Dharmasraya ini.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya menyambut hangat kedatangan Bapak semoga apa yang telah terjalin selama ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan. Demi kemajuan Kabupaten Dharmasraya,” sambut Ketua Umum APKASI itu.

Sutan Riska mengatakan, pada 7 Januari 2023 yang lalu Kabupaten Dharmasraya genap berusia 19 tahun. Sebagai kabupaten pemekaran, secara kelembagaan, organisasi pemerintah Kabupaten Dharmasraya sudah dapat dikatakan cukup lengkap.

Dijelaskan, bahwa pada saat ini, Indonesia masih dalam suasana bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19. Pandemi yang melanda dunia ini sangat berimbas kepada kehidupan masyarakat kita. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update