Notification

×

Iklan

Pisah Sambut, Camat Agus Saepulah Siap Melanjutkan Program yang Ada

Selasa, 28 Februari 2023 | 22:54 WIB Last Updated 2023-02-28T15:54:33Z

Prosesi pisah sambut Camat Tanjungsiang, Subang.

Subang, Rakyatterkini.com -  Pisah sambut camat lama ke camat baru berjalan penuh kehangatan, di aula Kecamatan Tanjungsiang, Subang, Selasa (28/2/2023).

Pejabat lama Vino Subriadi mengatakan, selamat bertugas kepada camat yang baru menjabat, mudah-mudahan bisa membawa perubahan lebih baik lagi, apalagi camat yang baru ini kebetulan orang asli Tanjungsiang, pastinya semangat untuk bekerja tidak akan diragukan lagi.

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh kepala desa, rekan unsur Forkopincam, serta warga masyarakat Tanjungsiang, bila ada salah kata dan perbuatan, dimasa jabatan saya yang terbilang singkat hanya 10 bulan, tentunya masih yang belum dikerjakan," ujar Vino. 

Sementara itu Camat yang baru, Agus Saepulah mengucapkan terima kasih pada Camat Vino Subriadi yang mana beliau adalah seniornya.

"Sejak pertama masuk PNS, beliaulah yang paling banyak berjasa atas rekam jejak karier saya sebagai PNS hingga kini menjabat sebagai Camat," tuturnya

"Saya siap meneruskan program-program kerja dari pak camat lama agar kecamatan yang telah dua kali meraih penghargaan kinerja terbaik dalam bayar pajak, bisa dipertahankan. 

Kepala Desa Gandasoli Ares, mewakili ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Tanjungsiang mengucapkan selamat datang kepada camat baru dan mendoakan semoga dalam melaksanakan program dan kegiatan kecamatan utamanya dalam pembinaan pembangunan desa bisa lebih baik lagi. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update