Notification

×

Iklan

Musda Terpadu Muhammadiyah-Aisyiyah, Lahirkan Sosok Pemimpin yang Kapabel

Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:30 WIB Last Updated 2023-02-25T12:56:53Z

Musda Muhammadiyah-Aisyiyah ke-14.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, hadiri Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-14 Kabupaten Agam di Balairung Rang Agam,  Sabtu (25/2/2023).

Novi Irwan apresiasi Musda Terpadu Muhammadiyah-Aisyiah Agam itu, sebagai wujud regenerasi kepengurusan organisasi, sehingga organisasi dapat terus berjalan dengan baik dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

Ia menyambut baik silaturahmi diantara kader, sebagai wujud kesinambungan organisasi, sehingga mampu untuk terus berkiprah demi kemaslahatan umat.

Diharapkan, pada Musda kali ini dapat lahirkan kader-kader yang kreatif dalam upaya pemberdayaan masyarakat mendukung pembangunan.

Diantaranya mendorong peningkatan perekonomian dan pemerataan pendidikan yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketua Dewan itu menuturkan sebagai organisasi yang besar, Muhammadiyah-Aisyiyah mampu fokus dan berkhidmat dalam gerakan dakwah sosial, keagamaan, ekonomi, kemasyarakatan, kaum perempuan dan bidang pendidikan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Agam, Edi Busti mengatakan, Musda yang dilaksanakan merupakan wadah penting dalam menentukan perkembangan organisasi. Sekaligus memiliki peran strategis untuk memantapkan program kerja organisasi yang profesionalisme.

“Melalui Musda ini, harapan kami semoga dapat melahirkan sosok-sosok pemimpin yang kapabel. Pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi organisasi maupun kadernya.” harap sekda itu. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update