Notification

×

Iklan

Kota Solok Tuan Rumah Rakor DPMPTSP se-Sumatera Barat

Senin, 27 Februari 2023 | 21:00 WIB Last Updated 2023-02-27T14:00:21Z

Walikota Solok dalam rakor DPMN PTSP se-Sumbar.

Solok, Rakyatterkini.com - DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat dengan OPD teknis gelar rapat koordinasi bersama DPMPTSP kabupaten/kota, di Gedung Kubung Tigo Baleh, Kota Solok, Senin 27 Februari 2023.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mengatakan banyak yang harus disinergikan dan kolaborasikan guna kemajuan Sumatera Barat. Pemerintah Kota Solok telah bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, rakor ini tentu menjadi inspirasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya warga Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, ujar Zul Elfian Umar.

Gubernur Sumbar diwakili Kepala DPMPTSP Provinsi Sumbar, Adib Alfikri berharap seluruh stakeholder DPMPTSP se-Sumbar dapat mengikuti dan memberikan rekomendasi-rekomendasi guna mencari solusi jika terjadi kendala-kendala di lapangan.

Untuk mewujudkan hal tersebut Pemprov Sumbar menggandeng pemerintah kabupaten dan kota sesuai dengan kewenangan masing-masing.

"Kita semua harus bersinergi dengan baik, Pemprov akan senantiasa untuk bisa mengakomodir ini semua. Terutama investasi yang masuk ke Sumatera Barat harus bersama kita fasilitasi," pungkas Adib Alfikri. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update