Notification

×

Iklan

Khairunas Sebut CFD Setiap Minggu Gerakan UMKM di Solok Selatan

Minggu, 05 Februari 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-02-05T13:16:35Z

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas bersama peserta Car Free Day.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Salah satu tujuan dan langkah pemerintah adalah dengan mengggelar Car Free Day (CFD) setiap minggunya. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi pemerintah untuk terus menggerakkan UMKM di Solok Selatan pada pusat-pusat keramaian di ibukota kecamatan se Solok Selatan. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan H Khairunas ketika mengikuti CFD di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan di Padang Aro, Minggu (5/2/2023).

Khairunas berharap rutinitas ini tetap selalu didukung oleh semua pihak, termasuk ASN pada masing-masing kecamatan, sebagai penggerak edukasi gerakan hidup sehat ditengah masyarakat. 

Bupati Solok Selatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada peserta CFD, panitia dan semua pihak atas dukungan keberlangsungan CFD di Solsel.

Selain CFD, senam bersama di Kantor Bupati, kemudian jalan kaki menuju RTH Solok Selatan, juga ada pelayanan kependudukan dan layanan kesehatan serta doorprize bagi peserta yang beruntung. Untuk itu Bupati juga menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan pemerintahan ini.

Selain itu, setiap minggunya juga menghadirkan penampilan dan pertujukan dari siswa - siswi, seperti hari ini, penampilan murid TK Harapan Bunda, Sampu yang menampilkan senam yang membuat gelak tawa penonton yang menyaksikan. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update