Notification

×

Iklan

Jelang Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi, Ketua TP PKK Agam Rutin Lakukan Pembinaan

Senin, 06 Februari 2023 | 20:10 WIB Last Updated 2023-02-06T13:26:09Z

Tim TP PKK Agam melakukan pembinaan jelang lomba dasawisma tingkat provinsi.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Ketua TP PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri, rutinkan  pembinaan dan persiapan menjelang lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Demikian dikemukakannya saat berbincang-bincang dengan media ini Senin, (6/2/2023).


Kemarin, pembinaan tersebut dilaksanakan di Ladang Padoyok, Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, pada  Minggu, 5 Februari 2023. Sebelumnya, juga telah dilaksanakan beberapa kali  kegiatan pembinaan. 


Kata Ny. Yenny, lomba Dasawisma kali ini, yang mewakili Agam di tingkat provinsi adalah Dasawisma Bawang Merah 1.


“Pembinaan difokuskan untuk persiapan mengikuti lomba ekpose Dasawisma yang dijadwalkan pada Rabu, 8 Februari 2023,” katanya.


Dijelaskan Ny. Yenni, untuk ekspose diyakini Ketua Dasawisma Bawang Merah 1, Defi Asrianti akan tampil lebih percaya diri setelah dilakukan beberapa kali pembinaan.


“Persiapan ini kita lakukan guna memantapkan materi dan bahan untuk perlombaan nanti. Kita juga melatih cara berkomunikasi agar penyampaian ekspose nanti bisa tampil maksimal dan lebih percaya diri,” jelasnya.


Ditambahkan, dengan pembinaan yang dilakukan itu tentu akan membuat  Dasawisma Bawang Merah 1 termotivasi dan terus berupaya melengkapi bahan-bahan administrasi serta kelengkapan program pokok PKK, mulai dari Pokja I hingga Pokja IV serta kelengkapan untuk penilaian lomba lainnya. (vn)


Diyakini Ny. Yenni, dengan pembinaan dan upaya yang telah dilakukan secara maksimal,  Dasawisma Bawang Merah 1 bisa mendapatkan poin terbanyak, sehingga bisa menjadi yang terbaik di Sumbar.(vn)




IKLAN



×
Berita Terbaru Update