Notification

×

Iklan

Bupati Way Kanan Minta Tidak Main-main dalam Pemilihan Kepala Kampung

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-02-02T04:48:29Z

Sosialisasi pemilihan kepala kampung.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menghadiri sosialisasi pemilihan kepala kampung serentak bagi 118 Kampung se-Kabupaten Way Kanan, di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (19/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, Kepala Dinas PMK Way Kanan, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Camat se Way Kanan, Penjabat Kepala Kampung dan BPK  yang akan mengikuti Kompetisi Pemilihan Kepala Kampung.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan pemilihan kepala kampung, ada beberapa tahapan mulai dari pembentukan panitia pemilihan, pencalonan, pemungutan dan perhitungan suara sampai dengan penetapan.

Bupati berharap agar nantinya berjalan dengan baik, mulai dari proses tahapan pemilihan kepala kampung harus berpedoman dengan  aturan yang telah dikeluarkan.

Bagian terpenting dalam tahapan pemilihan kepala kampung adalah pembentukan panitia serta persiapan  penyelenggaraan pemilihan kepala kampung itu sendiri.

Bupati berharap agar tidak main-main dengan tahapan pemilihan kepala kampung. Apalagi dalam pembentukan panitia maupun dalam pelaksanaan pemilihan kepala kampung yang akan datang. (esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update