Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pejabat PTP, Administrator, Pengawas Dilantik, Ini Penekanan Bupati Asahan

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:36 WIB Last Updated 2023-01-19T08:36:23Z

Bupati Asahan, Surya, tandatangani berita acara pelantikan jabatan PTP, administrator.

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan Surya, melantik pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP), pejabat administrator, pengawas, Rabu (18/1/2023).

Pelantikan dalam rangka peningkatan efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah. 

"Saya yakin penempatan saudara pada jabatan yang baru merupakan pilihan yang terbaik," ungkap bupati.

Dikatakan, camat dan lurah, merupakan ujung tombak pemerintah di lingkungan masyarakat dan merupakan pemimpin kewilayahan, bukan hanya sebagai pemimpin di wilayahnya, namun harus menjadi tokoh masyarakat di lingkungan atau wilayah kerjannya. 

Khusus kepada pejabat administrator dan pengawas pada Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang Kisaran, agar meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien, buat pasien senyaman mungkin.

Baik dari sisi komunikasi dan konsultasi dengan tenaga kesehatan maupun sarana dan prasarana yang disediakan kepada mereka, terutama kepada pasien yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Ini penting sekali dilakukan sehingga mereka tidak merasa seperti di nomor duakan, karena pada akhirnya mereka akan menyalahkan kepala daerah yang tidak memperhatikan mereka. 

Bupati berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. (eka)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update