Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Futsal MAN 2 Solok Selatan, Cetak Pemain Talenta

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2023-01-12T13:42:52Z


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Gelaran turnamen olahraga dapat digunakan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan bagi para atlet yang terlibat. 

Selain itu juga bisa mendapatkan pengalaman bertanding untuk terus mengukir prestasi di masa depan.

Itu disampaikan Bupati Solok Selatan, diwakili Asisten I Efi Yandri dalam pembukaan turnamen futsal MAN 2 Solok Selatan Plus Keterampilan bertajuk MAN 2 Cup VII, Rabu (11/1/2023).

Menurut Efi, setiap pertandingan ini ditujukan untuk menjadi ajang untuk mencetak pemain yang bertalenta. Sebab, atlet yang handal tidak dilahirkan secara instan, melain melalui banyak latihan dan pertandingan.

Makanya tak ayal pertandingan-pertandingan juga dijadikan sebagai ajang bagi pelatih dan official di banyak klub untuk mencari bibit pemain yang potensial. 

Di samping itu, sebuah turnamen digelar sebagai arena untuk mengasah bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

Ini tak hanya dimanfaatkan oleh para pemain saja, namun juga seluruh pihak yang terlibat, mulai dari panitia hingga wasita yang terlibat. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update