Notification

×

Iklan

Turnamen Bola Voli, Koramil 0512 Vs Desa Kasomalang Wetan

Kamis, 05 Januari 2023 | 11:31 WIB Last Updated 2023-01-05T06:24:38Z

Koramil 0512 (Cijambe/Jlcagak) bersama perangkat Desa Kasomalang Wetan.

Subang, Rakyatterkini.com - Kecamatan Kasomalang gelar turnamen bola voli putra, dalam rangka silaturahmi serta tahun baru. 

Turnamen ini diikuti antar instansi se-Kecamatan Kasomalang, 15 tim diantaranya Polsek Jalancagak, Koramil (Jlcagak/Cijambe 0512) kemenag, Kecamatan Kasomalng, PTPN, serta 8 desa. 

Pada hari kedua, tim Koramil 0512 (Cijambe/Jlcagak) berhadapan dengan Pemdes Kasomalang Wetan dengan sistem gugur, Kamis 5 Januari 2023.

Kapt.Caj Ahmad Suduri, Danramil 0512(Cijambe/Jlcagak) mengatakan keikut sertaan di turnamen ini, dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan antara dinas instansi yang ada di wilayah Kasomalang.

Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini lebih solid lagi dalam menjalin sinegritas di kemudian hari, supaya lebih baik dari tahun sebelumnya.

TNI bersama Polri selalu hadir dan selalu siap dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah, Kata Kapt. Caj Ahmad Sudiri kepada Rakyatterkini.com.

Camat Kasomalang menuturkan dengan kebersamaan pekerjaan seberat apapun tentunya akan cepat diselesaikan.

Sinegritas itulah yang utama dalam menjalankan tugas roda pemerintahan agar lebih baik cepat terukur dan terarah, ujarnya. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update