Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahun Ketiga Kepemimpinan Zul Elfian Umar dan Ramadhani, Ini Program yang Dijalankan

Senin, 02 Januari 2023 | 16:49 WIB Last Updated 2023-01-02T09:49:25Z

 Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, pimpin apel perdana 2023.

Solok, Rakyatterkini.com - Awal 2023, Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra memimpin apel gabungan perdana, dengan komandan apel Kepala Satpol PP, Zulkarnaini.

Apel juga dihadiri oleh seluruh kepala OPD, badan dan kantor beserta pejabat eselon III, IV dan seluruh ASN di lingkungan Pemko Solok.

Wakil walikota menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan pembangunan di Kota Solok.

Dia berharap kepada aparatur untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja dalam menjalankan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kontribusi pada pencapaian visi dan misi kepala daerah.

Program pembangunan pada tahun sebelumnya masih dibutuhkan evaluasi, terutama dalam peningkatan pelayanan infrastruktur, dimana pada tahun ini pembangunan rumah sakit daerah akan dilanjutkan.

Ditargetkan awal 2024, revitalisasi Pasar Raya Solok juga sudah dilaksanakan.

Pemerintahan di bawah kepemimpinan Zul Elfian Umar dan Ramadhani Kirana Putra sudah memasuki tahun ke tiga.

"Kami meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Solok untuk selalu mendukung visi misi Kota Solok, "ujar wawako.

Dalam apel itu, juga diserahkan penghargaan kota terinovatif peringkat ketiga di Sumatera Barat, yang diserahkan kepada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok Jonnedi. 

Penghargaan juga diberikan pada OPD terinovatif, yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Perumahan dan Permukiman. 

Penghargaan penyetor zakat, gaji dan tunda serta sertifikasi ke Basnaz Kota Solok tertib administrasi dan tepat waktu kepada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan informatika, serta PDAM. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update