Notification

×

Iklan

Rusdi Saleh Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pembangunan Masjid

Selasa, 03 Januari 2023 | 16:42 WIB Last Updated 2023-01-03T09:59:11Z

Rusdi Saleh terima penghargaan dari walikota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Rusdi Saleh, anggota DPRD Kota Solok, terima penghargaan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77, Selasa 3 Januari 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan Walikota Solok, Zul Elfian Umar, karena Rusdi Saleh dianggap layak mendapatkan penghargaan tersebut. 

Anggota dewan itu, sudah membantu pembangunan masjid di Kota Solok melalui Yayasan Darianis Yatim.

"Saya bangga dengan sosok Rusdi Saleh, selain anggota DPRD,  beliau juga banyak melakukan kegiatan sosial yang perlu kita apresiasi, "ujar walikota.

Dikatakan, Rusdi Salah dikenal sebagai penggagas berdirinya musala dan masjid megah di Kota Solok dan Kabupaten Solok. Setidaknya ada lebih kurang puluhan masjid yang sudah dibangun, baik bangunan baru maupun renovasi.

Dalam malaksanakan program-program pembangunan di Kota Solok, walikota mengajak seluruh elemen-elemen masyarakat, baik di rantau maupun di kampung halaman untuk berkolaborasi dengan pemerintah.

Sementara itu Rusdi Saleh mengungkapkan masjid sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat, karena masjid befungsi tidak hanya sekadar tempat ibadah.

Ia berharap masjid yang sudah dibangun, selain untuk beribadah juga bisa bermanfaat sebagai tempat, khususnya generasi muda berkumpul sekaligus menimba ilmu agama.

Rusdi Saleh menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintahan kota Solok atas pemberian penghargaan.

"Penghargaan ini bukan menjadi tujuan utama dari kami, namun demikian, ini tentu dijadikan motivasi bagi kami untuk selalu berbuat bagi kepentingan masyarakat dan umat, "ujar Rusdi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update