Notification

×

Iklan

Rektor UMMY Solok Dilantik, Ini Harapan Anggota DPRD

Kamis, 19 Januari 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2023-01-19T09:53:29Z

Yoserizal, bersama Hasan Basri di pelantikan Rektor UMMY Solok Periode 2023-2027.

Solok, Rakyatterkini.com - Prof Syahro Ali Akbar, Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, periode 2023-2027 dilantik, Kamis 19 Januari 2023.

Prof. Syahro Ali Akbar, dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Universitas Mahaputra Muhammad Yamin, Suryadi Azmi, dihadiri Walikota Solok, Zul Elfian Umar, Ketua Komisi III DPRD, Yoserizal, Kepala OPD, sejumlah tokoh pendidikan, civitas akademika UMMY, beserta undangan lainnya.

Usai pelantikan, anggota DPRD Yoserizal, mengucapkan selamat kepada Prof Syahro Ali Akbar.

"Mudah-mudahan amanah dalam mengemban tugas dan kita berharap ke depan terjalin sinergitas antara perguruan tinggi dan pemerintah dalam memajukan daerah," kata Yoserizal.

Yoserizal berharap kampus UMMY Solok ke depan semakin maju dan mampu mencetak generasi yang berkualitas, berakhlak dan memiliki keahlian sehingga siap menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif. 

Untuk membawa UMMY Solok yang berkemajuan dan mencapai apa yang kita cita-citakan, yang terpenting adalah sinergitas maupun kolaborasi dengan semua pihak harus terbangun, ucapnya

Dengan sinergitas semua pihak serta dukungan dari lembaga DPRD dan Pemko, UMMY Solok yang berkemajuan dapat tercapai. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update