Notification

×

Iklan

Pemko Solok Jaring Aspirasi dan Pemikiran Perantau Jakarta

Minggu, 15 Januari 2023 | 07:40 WIB Last Updated 2023-01-15T00:40:12Z

Walikota gelar FGD dengan perantau Jakarta.

Solok, Rakyatterkini.com - Penjaringan aspirasi dan menyerap pemikiran dari perantau Jakarta, merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemko Solok dalam rangka penyusunan rancangan awal RKPD Tahun 2024 dan RPJPD 2025-2045.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Balairung Jakarta, Sabtu 14 Januari 2023.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, wakil wali kota, Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah, Syaiful A, Asisten Ekbang Jefrizal, Kepala Bappeda Desmon dan beberapa kepala OPD terkait, bagian Prokomp.

Perantau hadir Liferdi, Willy Aditya, AKBP Hendri Umar, Rinaldi Rustam, Ekonom Defian Cori, Adi Basri, Dessy Aliandrina, Maizul Hadi Jabbar, dan Maxdeyul Sola.

Wali kota mengungkapkan pertemuan ini bertujuan sebagai salah satu upaya guna mewujudkan pemahaman bersama terhadap sinkronisasi perencanaan pembangunan dan isu-isu strategis serta permasalahan pembangunan di Kota Solok.

Dikatakan, rancangan awal RPJPD nantinya akan menjadi dasar penyusunan RPJMD secara teknokratik dan pedoman dalam perumusan visi, misi, dan program bagi calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak 2024.

"Point-point diskusi kita hari ini, ke depannya akan menjadi rumusan berharga dalam penyusunan rencana Solok ke depan, "ujar Zul Elfian Umar. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update