Notification

×

Iklan

Pemko Solok Gelar Sosialisasi Pemindahan Pegawai Honorer

Selasa, 03 Januari 2023 | 21:46 WIB Last Updated 2023-01-03T14:46:58Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra saat sosialisasi bagi tenaga honorer.

Solok, Rakyatterkini.com - BKPSDM Kota Solok melakukan sosialisasi sekaligus dalam rangka pemindahan pegawai kontrak sukarela di Pemko Solok, Selasa 3 Januari 2023. 

Kegiatan dihadiri dihadiri wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, didampingi Kepala BKPSDM Bitel, Kadis Pendidikan Rossavela.

Wawako mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk usaha pemerintah daerah dalam upaya realisasi program dari Menpan RB, tentang perubahan status pegawai kontrak menjadi ASN dan PPPK yang mana dihapuskannya pegawai kontrak di setiap instasi seluruh Indonesia. 

Hampir semua kepala daerah komplain terhadap kebijakan ini, maka dari itu aat ini seluruh  kepala daerah se indonesia , sedang berupaya memperjuangkan baik formil atau non formil. 

Ramadhani menceritakan, bukan merupakan keputusan pemerintah daerah, namun sudah menjadi kebijakan dari pemerintah, tentu  berupaya agar ada regulasi yang tepat dan adil dalam proses ke depannya.

Ini bertujuan untuk menyelamatkan pegawai kontrak sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Pemerintah kota mengambil sikap guna menyelamatkan dengan cara mengembalikan pegawai kontrak sesuai dengan latar belakang pendidikannya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update