Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sepakbola Persahabatan DPRD Vs Pemko Solok, Ketua DPRD 'Dihadiahi' Kartu Kuning

Jumat, 16 Desember 2022 | 10:06 WIB Last Updated 2022-12-16T03:06:04Z

Capt kesebelasan DPRD dan Pemko Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Penutupan Turnamen Piala DPRD kota Solok, dimeriahkan oleh pertandingan persahabatan antara DPRD melawan Pemko Solok, di lapangan Merdeka Kamis, 15 Desember 2022.

Tim DPRD diperkuat anggota dewan dengan kapten kesebelasan wakil ketua, Efriyon Coneng, sedangkan tim Pemko diperkuat oleh kepala OPD dengan kapten kesebelasan wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

Pertandingan kedua kesebelasan itu berlangsung sengit penuh kegembiraan, serta gelak tawa penonton yang menyaksikan pertandingan. Kenapa tidak sebagian pemain yang rata-rata berusia mendekati senja itu masih mampu bermain dengan semangat.

Pertandingan berlangsung seru, serangan demi serangan dari kedua kesebelasan itu menarik perhatian para penonton. Sorak sorai pendukung kedua kesebelasan menambah semangat kedua kesebelasan untuk membobol lawan gawang.

Pada menit ke 27 pemain depan tim DPRD, Rusnaldi berhasil menggetarkan gawang pemko yang dijaga camat Lubuk Sikarah, dan skor berubah 1-0 untuk kemenangan Tim DPRD.

Suasana menarik, ketika luapan kegembiraan itu, ketua DPRD Nurnisma masuk ke lapangan untuk memberikan bonus Rp1 juta, untuk satu gol seperti yang dijanjikan kepada pemain diawal pertandingan.

Aksi ketua DPRD itu dihadiahi kartu kuning oleh Anggi wasit yang memimpin pertandingan.

Ketinggalan 1 gol tim pemko terus menggempur jantung pertahanan tim DPRD, namun masih dapat dipatahkan oleh pemain belakang Taufiq Nizam. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk tim DPRD.

Memasuki babak kedua, irama permainan kedua kesebelasan berjalan menarik. Pemain DPRD berusaha untuk mencuri angka untuk menambah gol. Pada menit ke 40, Rusnaldi kembali menyarangkan gol atas operan bola dari kaki pemain Rusdi Saleh, sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Ketinggalan 2-0 kesebelasan Pemko Solok melakukan pergantian pemain, dan pada akhirnya kepala dinas perhubungan berhasil membobol gawang DPRD FC yang dijaga Sari In. kedudukan berubah menjadi 2-1.

Di menit perpanjangan waktu tim pemko, terus menggempur barisan lini belakang tim DPRD, dan membuahkan hasil Hansball yang dilakukan pemain belakang DPRD, wasit langsung menunjuk kota pinalti.

Tendangan keras Jefrizal, Asisten II berhasil menggetarkan Gawang tim DPRD. Kedudukan menjadi 2-2, hingga babak kedua berakhir.

Diakhir pertandingan ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma memberikan bonus Rp2 juta kepada pemain DPRD Rusnaldi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update