Notification

×

Iklan

Monitoring Sejumlah Proyek, Bupati Temukan Pekerjaan yang Tidak Beres

Senin, 05 Desember 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-12-05T06:50:04Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, monitoring ke sejumlah proyek

Solsel, Rakyatterkini.com - Bupati, Wakil Bupati, Sekda beserta OPD Solok Selatan lakukan monitoring ke sejumlah proyek proyek yang didanai APBD, APBN dan DAK, Senin (5/12/2022).

Bupati Khairuans berharap dengan waktu pekerjaan yang tinggal hanya hitungan hari saja, diharapkan kepada semua kontraktor agar segera menyelesaikan pekerjaan pekerjaan yang tertinggal. 

"Saya lihat di lapangan masih banyak yang bekerja asal bekerja saja, titik pekerjaan banyak yang tidak beres, semua barang barang berantakan dan terlihat amburadul, "ujarnya. 

Semua tim pengawas dan pengawas lapangan tolong dalam waktu dekat ini semua haris dibereskan, dibersihkan, nanti akan saya cek kembali.

"Sudah bulan Desember ini, masih ada saja yang masih amburadul," ucap bupati kesal. 

Terkusus untuk proyek di RTH Solok Selatan Padang Aro, segera selesaikan pekerjaan, karena lokasi ini akan dijadikan acara penyambutan tahun baru 2023 dan HUT Kabupaten Solok Selatan ke 19 tahun. 

Beno, pemimpin perusahaan CV Jasa Famili Konstruksi yang mengerjakan pembangunan RTH Solok Selatan Padang Aro mengatakan, pihaknya siap untuk tuntaskan pekerjaan yang tertinggal sesuai jadwal pekerjaan. 

"Alhamdulillah pekerjaan ini akan selesai tepat waktu dan tidak ada kendala yang berarti sejak pekerjaan ini dimulai, "ujarnya. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update