Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadin Subang Masa Bakti 2022-2027 Dilantik, Ini Harapan Bupati

Kamis, 15 Desember 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-12-15T14:35:31Z

Bupati Subang, Ruhimat, foto bersama pengurus Kadin.

Subang, Rakyatterkini.com - Bupati Subang, Ruhimat menghadiri pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Subang, masa bakti 2022-2027, di aula Oman Sahroni, Pemda Subang, Kamis 15 Desember 2022.

Tema dari pelantikan dan pengukuhan tersebut adalah 'Kadin Subang menjadi rumah bersama bagi pengusaha perusahaan Subang'.

Ketua pelaksana pelantikan dewan pengurus Kadin Kabupaten Subang, Kelvie Pratama menyampaikan dirinya, dan pengurus akan siap menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Subang.

"Kami siap menjadi saudara pak bupati, siap menjadi kawan bahkan mitra strategis Kabupaten Subang untuk menjalankan suksesi RPJMD yang sudah ditetapkan oleh pak bupati," ujarnya.

Ia mohon doa dan dukungan untuk Kadin dapat menjadi rumah bagi seluruh pengusaha industri di Kabupaten Subang. 

"Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh pihak agar Kadin Kabupaten Subang menjadi rumah bersama bagi seluruh pengusaha dan industri di Kabupaten Subang," harap Kelvie.

Bupati Subang, Ruhimat mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan mengajak Kadin untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan menjadi partner dalam kemajuan Subang.

Ruhimat mengajak Kadin untuk bergotong-royong dalam pembangunan, sehingga manfaat dari hadirnya Kadin dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Bupati berharap agar Kadin dapat berkolaborasi dengan BUMD Kabupaten Subang, dengan adanya kolaborasi yang profesional dan profosonal endingnya kita mampu menjadi tuan rumah di daerah sendiri dan tak hanya menjadi penonton. 

"Kami percaya para pengurus Kadin yang baru, bukan hanya mengedepankan bisnis, tapi juga mampu bersama Pemerintah dan Rakyat, menuju hari esok yang lebih baik," tutupnya. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update