Notification

×

Iklan

HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Dharmasraya Berlangsung Khidmat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-12-01T22:58:08Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska jadi inspektur upacara.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Dharmasraya berlangsung secara khidmat, Rabu (17/8/2022). 

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertindak sebagai inspektur upacara yang turut disaksikan ratusan masyarakat tersebut. 

Sementara yang bertindak sebagai perwira upacara adalah Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Harisman Fujianto, dan komandan upacara Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, Iptu Dwi Angga Prasetyo. 
 
Derap langkah Paskibraka menuju lapangan upacara menjadi momen yang paling ditunggu. Inspektur upacara pun menyerahkan duplikat Sang Saka Merah Putih kepada Paskibraka untuk dikibarkan. Pantauan di lapangan, proses pengibaran duplikat Sang Saka Merah Putih berlangsung sempurna, seiring dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Bupati Dharmasraya menyerahkan tanda Satyalancana Karya Satya yang diberikan oleh Presiden RI, Joko Widodo dengan tujuan untuk member penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang dalam waktu yang lama sekali setia terhadap negara, cakap dan rajin. 

Dalam melakukan tugasnya, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain. Tahun ini Kabupaten Dharmasraya memperoleh sebanyak 263 orang, dengan rincian pengabdian 30 tahun sebanyak 11 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 4 orang dan pengabdian 10 tahun sebanyak 188 orang. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update