Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gunung Talang Taklukkan Singkarak 1-0, Bupati Solok Cup 2022 Resmi Ditutup

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:32 WIB Last Updated 2022-12-17T15:32:20Z

Pemain Kesebelasan Gunung Talang, foto bersama bupati, usai menerima hadiah dan piala.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Cup 2022 tersebut resmi ditutup, Sabtu 17 Desember 2022, dihadiri Sekda, Forkopimda.

Bupati Solok, Epyardi Asda memberikan apresiasi yang tinggi pada panitia, karena telah berhasil menyelenggarakan pertandingan yang mempertemukan 14 kecamatan.

Epyardi Asda berharap kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding dan ia berpesan  agar terus berlatih dan mengasah kemampuan serta terus ditingkatkan.

Bupati mengatakan dalam waktu dekat akan membentuk kembali Persikas, klub sepakbola kebanggaan Kabupaten Solok  yang pernah jaya pada zamannya itu.

"Insyallah kita akan bentuk tim untuk melakukan seleksi pemain-pemain terbaik dan akan kita latih secara profesional, dengan mendatangkan pelatih terbaik, dan pemerintah siap membantu penganggarannya dari APBD, "ujar Epyardi Asda. 

Epyardi mengatakan akan menganggarkan perbaikan secara menyeluruh GOR Tuanku Tabiang, melalui APBD yang nantinya sebagai sentral olah raga Kabupaten Solok.

Pada laga final, kesebelasan Gunung Talang berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi juara 1, setelah menundukkan kesebelasan X Koto Singkarak dengan skore tipis 1-0.  

Hadiah Bupati Cup 2022, juara pertama Rp7.500.000, ditambah tropi bergilir, medali dan piagam, sedangkan untuk juara dua sebesar Rp5 juta ditambah tropi, medali dan piagam. Juara tiga Rp3 juta, ditambah tropi, medali dan piagam.

Top score diraih oleh pemain Kecamatan Bukit Sundi, dan pemain terbaik diraih oleh Kecamatan X Koto Singkarak. 

Pelatih terbaik diraih oleh Oskar Putra, dari Kecamatan Kubung dan kesebelasan terbaik diraih oleh Kecamatan Tigo Lurah. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update