Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Lepas Almarhumah Hj. Naimah, Ibunda Sekda Hansastri ke Peristirahatan Terakhir

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:03 WIB Last Updated 2022-12-29T09:03:29Z

Suasana di rumah duka.

Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, melepas jenazah Ibunda Sekdaprov Hansastri, yaitu Hj. Naimah dalam usia 82 tahun di Rumah Dinas Sekda Provinsi Sumbar, Jl. Raden Saleh No 20 B, Padang, Kamis (29/12/2022). 

Hj. Naimah merupakan orangtua kandung Sekertaris Daerah Provinsi Sumbar, Hanastri, yang berpulang pada Kamis (29/12/2022) pagi pukul 4.30 WIB di RS. Ibnu Sina, kabar tersebut beredar di sejumlah Grup WhatsApp. 

Almarhumah dimakamkan di kampung halamannya di Nagari Aia Bangih, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat.

Gubernur saat melayat ke rumah duka mendoakan yang terbaik untuk almarhumah dan juga agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

"Insya Allah kebaikan kebaikan beliau akan diganjar dengan surga Allah," kata Gubernur saat melepas jenazah di Rumah Dinas Sekda. 

Gubernur juga berpesan orang-orang beriman itu istimewa di sisi Allah, jika bersyukur kepada Allah SWT dan bersabar ketika ditimpa musibah. Semoga sabar dan ikhlas keluarga Almarhum dapat memperkuat ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT. 

Sekda Hansastri mewakili keluarga besar almarhumah menyampaikan permohonan maaf dari semua pihak jika selama hidup dan bergaul dengan banyak pihak ada kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja. (via) 


IKLAN



×
Berita Terbaru Update