Notification

×

Iklan

FM2B Galang Donasi untuk Korban Kebakaran Desa Talang Leban

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:15 WIB Last Updated 2022-12-20T10:15:37Z

Forum Masyarakat Musi Bersatu (FM2B) galang dana untuk korban kebakaran.

MUBA, Rakyatterkini.com - Guna meningkatkan rasa kepedulian pada warga terdampak musibah, Forum Masyarakat Musi Bersatu (FM2B) menggelar penggalangan dana untuk korban kebakaran, di Desa Talang Leban, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Penggalangan donasi tersebut dilaksanakan di titik-titik lampu merah rumdin bupati, lampu merah Kayu Ara-Palembang, dan Bundaran Sekayu. 

Dalam kegiatan tersebut, hasil yang dikumpulkan akan diserahkan langsung oleh Ketua DPP FM2B Kurnaidi bersama anggota dalam waktu dekat. 

"Kami dewan pimpinan pusat Forum Masyarakat Musi Bersatu (FM2B) ini mengajak pemuda dan seluruh organisasi di Musi Banyuasin untuk salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Talang Leban," kata Kurnaidi, Selasa (20/12/2022). 

Sekretaris SMSI Sumsel ini, menuturkan dalam kejadian menghanguskan 6 rumah warga, yang diakibatkan salah satu mobil pengangkut minyak mentah 15 Desember 2022 lalu. 

"Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian yang dibentuk FM2B ini untuk korban kebakaran yang di Desa Talang Leban. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah," ungkap Kurnaidi. 

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan FM2B ini dapat meningkatkan kepedulian kita kepada korban yang sudah terkena dampak kebakaran, yang mana dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran tersebut.

"Kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang dapat saling meringankan terhadap sesama," tukasnya. (wan)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update