Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Final Piala Ketua DPRD, Kelurahan VI Suku Tundukkan Nan Balimo 1-0

Jumat, 16 Desember 2022 | 08:53 WIB Last Updated 2022-12-16T01:57:25Z

Penyerahan piala bergilir ketua DPRD Cup 2022.

Solok, Rakyatterkini.com - Turnamen sepak bola antar kelurahan memperebutkan piala ketua DPRD Kota Solok, usai digelar di Lapangan Merdeka Kota, Kamis 15 Desember 2022.

Kelurahan VI Suku berhasil meraih juara setelah unggul dengan skor tipis 1-0 atas Kelurahan Nan Balimo yang harus puas sebagai runner up.

Pada laga final disaksikan Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Ketua DPRD, Nurnisma beserta anggota DPRD, Kapolres Kota Solok AKBP Ahmad Fadhilan, dan Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon.

Pertandingan kedua kesebelasan itu disaksikan ribuan penonton yang memadati stadion Lapangan Merdeka. Kedua kesebelasan mempertontonkan pertandingan saling menyerang, dalam pertandingan laga final itu Kapten Kesebelasan VI Suku Erik berhasil menyarangkan sikulit bundar ke gawang Kesebelasan Kelurahan Nan Balimo, melalui tendangan bebas di luar kotak pinalti. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Kelurahan VI Suku.

Ketinggalan satu gol, kesebelasan Kelurahan Nan Balimo  berusaha menekan barisan pertahanan VI Suku melalui dua penyerang lincah Nan Balimo, Naufal dan Nevet. Namun usaha anak-anak Nan Balimo mampu dibendung oleh lini belakang VI Suku,  dan skor bertahan sampai babak kedua berakhir .

Ketua DPRD Kota Solok  menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah berhasil menggelar turnamen ini, dan akan dijadikan sebagai agenda tahunan DPRD Cup.

Acara dilanjutkan penyerahan medali dan piala bergilir, serta penghargaan pemain terbaik dan top score DPRD Cup 2022. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update