Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Khairunas Lantik 58 Pejabat Solsel

Sabtu, 31 Desember 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-12-31T04:54:19Z

Bupati Khairunas lantik 58 pejabat Solsel.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melantik 58 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten. 

Pelantikan ini dilakukan lantaran adanya perampingan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). 

Pejabat yang dilantik adalah pimpinan tinggi pertama, 3 orang, 28 orang pejabat administrator, dan pejabat pengawas sebanyak 27 orang.

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengatakan alam membangun Solok Selatan membutuhkan kemampuan dan loyalitas. Selain itu juga diharapkan untuk selalu totalitas dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat,” kata Khairunas, Jumat (30/12/2022).

Pelantikan ini upaya efisiensi dan peningkatan efektivitas dalam tata kerja pemerintah kabupaten. Selain itu juga merupakan bagian dari evaluasi dan penyesuaian untuk mencapai tujuan bersama,” imbuhnya. 

Selain itu merupakan bagian dari penyesuaian hasil rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara dan juga setelah dilakukannya uji kompetensi pejabat eselon 3 di Solok Selatan. 

Bupati mengingatkan tantangan di 2023 mendatang akan lebih berat. Untuk itu diharapkan seluruh pejabat yang menempati jabatan baru ini untuk segera menyesuaikan diri dan mengidentifikasi masalah serta mencari jalan keluar di tempat barunya nanti. 

Adapun pejabat pimpinan yang dikukuhkan atas parubahan SOTK antara lain drh. Nurhayati sebagai Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, Mardiana sebagai Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga serta Syamsuria menjabat Kadis Pendidikan.

Sementara Pejabat Administrator antara lain Dafrizal menjabat Sekdis Pendidikan, Ridwan sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama dan lainnya. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update