Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Zul Elfian Umar Dampingi Jenderal TNI (Purn) Thamrin Marzuki Kunjungi Asrama Haji

Minggu, 20 November 2022 | 19:14 WIB Last Updated 2022-11-20T12:14:01Z

Zul Elfian Umar bersama Ketum PB TI.

Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, Zul Elfian Umar, selaku Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat bersama Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. M. Thamrin Marzuki, mengunjungi Asrama Haji Padang, Sabtu 19 November 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, dalam menfasilitasi para atlet Taekwondo yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII tahun 2022.

Pelaksanaan POMNAS XVII ini, UPT Asrama Haji Embarkasi Padang dipercaya sebagai salah satu pemberi pelayanan akomodasi penginapan dan fasilitas olahraga kepada para atlet yang terdiri dari mahasiswa Sumatera Barat dan atlit mahasiswa lainnya yang akan bertarung dipekan olahraga tersebut.

Ketua Umum  PB TI  Letnan Jenderal TNI (Purn) H. M. Thamrin Marzuki, menyampaikan apresiasi atas pelayanan ini, karena persiapan yang matang yang disajikan oleh UPT Asrama Haji Embarkasi Padang dalam mendukung program pemerintah terutama dibidang olahraga.

Menurutnya, apa yang disajikan oleh UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, telah memenuhi standar persyaratan yang ada, dan dari pelayanan itu, atlet akan bisa berbenah dan mempersiapkan diri untuk berlaga.

Hal senada juga disampaikan Ketua Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat, Zul Elfian Umar. Menurutnya pelayanan yang diberikan adalah bukti eksistensi UPT Asrama Haji Embarkasi Padang dalam mendukung program pemerintahan khususnya dibidang olahraga.

Zul Elfian berharap, eksistensi itu terus berlanjut dengan lebih konsisten memberikan pelayanan terbaik, sehingga nantinya dengan mudah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak guna ekspos fungsi Asrama Haji Padang di luar musim haji ke tengah masyarakat. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update