Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Warga IKWAL Kota Padang Jemput Asa Lewat Wan Sabar

Selasa, 15 November 2022 | 11:33 WIB Last Updated 2022-11-15T04:33:32Z

Kandidat IKWAL Kota Padang, Sabaruddin SE., (tengah) saat pendaftaran di Sekretariat Jalan Rasuna Said, beserta warga dan tokoh masyarakat.

Padang, Rakyatterkini.com - Dukungan terus mengalir deras, begitu aspirasi diberikan untuk Wan  Sabar, pemilik nama lengkap Sabaruddin SE., pensiunan salah satu bank plat  merah yang siap mewakafkan dirinya untuk memimpin Ikatan Keluarga Wilayah  Lengangang (IKWAL) Kota Padang, lima tahun ke depan.


Pria kelahiran Kambang, Pesisir Selatan itu, siap bersaing dengan petahana  untuk memenangkan helat pemilihan IKWAL Kota Padang periode 2023 - 2027,  yang direncanakan, Sabtu 19 November di Sekretariat IKWAL Jalan Rasuna Said, Padang. 


Pemegang sarjana strata satu ini, pasca pendaftaran ke panitia pemilihan  Sabtu 29 Oktober 2022 lalu di Sekretariat IKWAL, yang diantar puluhan pendukungnya itu, dukungan untuk dirinya makin kental saja. Begini cerita  warga IKWAL untuk Wan Sabar. Agaknya, warga perantau Lenganyang, yang ada di kota bingkuang ini, tengah 'jatuh hati' dan memikat dirinya, terutama sekali guna memajukan roda organisasi IKWAL di masa mendatang. Sosok dan figur  Sabaruddin menjadi pilihan tepat saat ini. Ibaratnya, Wan Sabar adalah figur yang mampu menjemput asa yang lama terpendam itu.


"Wan Sabar banyak disukai kalangan perantau. Beliau figur yang pas untuk  IKWAL Kota Padang sekarang ini. Bahkan, kaum milenial pun juga menyatakan  dukungan kepadanya," tutur Armen Winata didampingi Ujang Kumis kepada  Rakyatterkini.com di Padang, Selasa (15/11/2022).


Kini, organisasi benar-benar mendambakan perubahan dan sentuhan. Harapan  tersebut tertumpang pada Wan Sabar. Terlebih lagi, visi dan misi yang  diusungnya, sesuai dengan kehendak warga perantauan. Tidak itu saja, Wan  Sabar siap memajukan kampung halaman dan masyarakat perantauan sesuai dengan cita-cita IKWAL.


"Insya Allah, saya siap memegang amanah dan kepercayaan ini. Saatnya IKWAL  berubah dan maju bersama sesuai dengan cita-cita dan keinginan kita," tutur  Sabaruddin di kediamannya di Komplek Telago Permai, Alai Timur, Kota Padang, seraya menambahkan dirinya akan siap menjemput asa, sekaligus  mewujudkan harapan bersama tersebut. (yas)  




IKLAN



×
Berita Terbaru Update