Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Nasabah Bank Nagari 'Menjerit', Mesin ATM tak Berfungsi

Selasa, 15 November 2022 | 15:47 WIB Last Updated 2022-11-15T08:47:41Z

Nasabah hendak menarik uang di ATM.

Painan, Rakyatterkini.com – Nasabah Bank Nagari 'menjerit', karena tidak bisa mengambil uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

Tidak diketahui masalah yang terjadi di mesin ATM milik Bank Nagari tersebut, tapi yang jelas mesin ATM Bank Nagari yang ini, tidak bisa mengeluarkan uang sama sekali.

"Sekitar pukul 11.30 WIB, saat saya mengambil uang di mesin ATM Bank Nagari di Pasar Surantiah, mesin ATM online, tapi uang tidak bisa ditarik, "ujar IR, nasabah Bank Nagari, Selasa 15 November 2022.

Karena tidak bisa di ATM Bank Nagari, ia melanjutkan mke BRI link untuk pengambilan uang.

Dengan kondisi seperti itu, disinyalir Bank Nagari telah rugikan nasabah. Mestinya dalam rentan waktu sekian menit, terjadi transaksi keuangan melalui ATM tersebut, ujar IR

Apalagi ini masih suasana awal bulan banyak mau di laksanakan. Mau transfer uang untuk anak kuliah. Seharusnya pihak Bank Nagari memahaminya, dengan mengkondisikan setiap mesin ATM yang berfungsi, sebab, pasti ada nasabah yang membutuhkan penarikan tunai, seperti saya ini," tambahnya lagi.

Kepala Bank Nagari Unit Surantih, Intan, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan belum tahu dengan kondisi tersebut.

"Saya akan coba cek dulu, apakah benar hal tersebut terjadi, nanti saya hubungi lagi," kata Intan via telpon. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update