Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Akhiri Tugas di Kota Solok, BPK RI Perwakilan Sumbar Pamit pada Wawako

Selasa, 15 November 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-11-15T13:32:47Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, foto bersama perwakilan BPK RI.

Solok, Rakyatterkini.com  -  Setelah bekerja kurang lebih 30 hari di Kota Solok, Tim BPK RI Perwakilan Sumbar berpamitan dengan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Selasa  15 November 2022. 

Perwakilan BPK RI Perwakilan Sumbar, Rini Sunaryati mengucapkan terimaksih atas pada wakil walikota

Menurutnya, Solok sudah banyak melakukan inovasi terkait pengelolaan sampah rumah tangga, namun masih ada yang mesti ditingkatkan, guna mendukung peningkatan kualitas lingkungan.

“Kami berharap hasil pemeriksaan ini dapat menjadi acuan, masukan dan rekomendasi yang segera ditindaklanjuti untuk mendukung peningkatan kualitas lingkungan di Kota Solok,” harapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, mengucapkan terimakasih kepada Tim BPK RI, yang telah bekerja selama lebih kurang 30 hari di Kota Solok, dalam membimbing permasalahan pengelolaan sampah.

"Bimbingan serta masukan yang diberikan kepada kami, akan segera kami tindaklanjuti demi peningkatan kualitas lingkungan di Kota Solok, karena persoalan sampah adalah persoalan mendasar dalam aspek kehidupan masyarakat,” ujar wawako. 

Wawako menambahkan penanganan sampah harus dimulai dari diri sendiri, dan keluarga, terkait dengan itu tentu sangat dibutuhkan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat Kota Solok, kebiasaan untuk membuang sampah pada tempatnya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update