Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ustad Abdul Somad Berikan Tausyiah di Koto Sani

Sabtu, 05 November 2022 | 20:14 WIB Last Updated 2022-11-05T13:14:48Z

Bupati Solok dan Wawako Solok bersama Ustad Abdul Somad usai tabliq akbar di Koto Sani.

Solok, Rakyatterkini.com - Ustad Abdul Somad berikan tausyiah di Nagari Koto Sani, Kabupaten Solok. Ribuan warga memadati lapangan Jorong Padang Belimbing, Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Sabtu 4 Nopember 2022.

Ketua panitia, Maimirda menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati Solok dan wakil walikota Solok yang telah berkesempatan hadir di tengah tengah kesibukannya.

Maimirda berharap kepada Ustadz Abdul Somad untuk menyampaikan tausiyah sekaligus memimpin doa bersama supaya bencana yang telah terjadi di Nagari Koto Sani ini, beberapa waktu yang lalu seperti banjir dan galodo, tidak akan terjadi lagi.

Bupati Solok, Epyardi Asda, mengungkapkan perasaan bangga kepada para tokoh masyarakat dan perantau Nagari Koto Sani, yang  telah memberikan bantuan untuk Nagari Koto Sani khususnya dalam peningkatan bidang keagamaan.

Bupati berpesan mari kita berdoa, kita dengarkan, kita hayati, serta kita implementasikan di dalam kehidupan kita sehari-hari, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dicatat oleh Allah, sebagai amal ibadah bagi kita semua dan menjadi bekal bagi kita dalam kehidupan dan akhirat nantinya, ucap Bupati Solok Epyardi Asda.

Sementara itu Ustadz Abdul Somad mengatakan ia bisa datang  ke sini dan hadir bersama masyarakat, dikarenakan kita memiliki yayasan di Pekanbaru yang mana ketua yayasan kami ini merupakan anak asli Nagari Koto Sani, yaitu Ustadz Alnof Dinar.

"Yayasan kami sudah mengumpulkan dana kurang lebih Rp30 Miliar yang kami kumpulkan dari waqa kaum muslimin dan muslimat dari seluruh Indonesia," sebutnya.

Saya mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Nagari Koto Sani. Mari kita ramaikan masjid, jalin terus silaturahmi, Insya Allah Nagari Koto Sani ini akan diberkahi dan didatangkan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT," terang Ustad kondang itu. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update