Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tingkatkan Kompetensi, Kwarcab Pramuka Kota Solok Gelar Bimtek Kehumasan

Sabtu, 19 November 2022 | 09:04 WIB Last Updated 2022-11-19T02:04:45Z

Tingkatkan Kompetensi
 Wawako, Ramadhani Kirana Putra, salami peserta bimtek kehumasan pramuka.

Solok, Rakyatterkini.com - Perkembangan dunia digital yang pesat memaksa setiap individu untuk terus bergerak, terutama dalam menemukan inovasi dunia komunikasi dan kehumasan. 

Ini tentu menjadi salah satu keahlian utama yang harus dimiliki oleh anggota Pramuka.

Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok menggelar bimbingan teknis (bimtek) kehumasan Pramuka di Bumi Perkemahan Ampang Kualo, Jumat 18 Nopember 2022. Kegiatan dibuka wakil walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok itu berharap kepada peserta bimtek, agar bisa belajar dan mampu menggali potensi diri sesuai dengan bimbingan teknis kehumasan.

"Pramuka adalah tempat kita belajar, tempat kita menggali potensi diri, tempat kita untuk bisa menyiapkan diri, agar bisa bersaing di masa depan," kata wawako.

Wawako berpesan, ketika kembali ke pangkalan masing-masing nantinya seluruh peserta bisa memberikan warna baru di gugus depannya masing-masing, terutama bagaimana tata kelola kehumasan, bagaimana mengejawantahkan dalam bentuk tulisan apa yang dari pikiran kita bagaimana kita mengelola kegiatan, pintanya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update