Notification

×

Iklan

1.000 Tahfizh Ikuti Seleksi Wisuda di Kota Solok

Sabtu, 19 November 2022 | 09:14 WIB Last Updated 2022-11-19T02:14:58Z

Wawako buka seleksi 1.000 Tahfizh di Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Kota Solok, Kota Serambi Madinah. Sejalan dengan itu dalam rangka menyambut HUT Kota Solok ke-52, wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, membuka seleksi wisuda tahfizh Kota Solok, Jumat 18 November 2022.

Wawako menuturkan seleksi wisuda tahfizh ini bertujuan untuk menguji kemampuan menghafal para hafizh, dan hafizhah sekaligus menentukan hafizh dan hafizhah terbaik se-Kota Solok.

Pemimpin milenial itu mengungkapkan rasa bangganya, atas animo masyarakat Kota Solok yang sangat tinggi mengikuti seleksi yang digelar oleh Pemerintah Kota.

Seleksi wisuda tahfizh ini bukanlah sekadar seremonial belaka, namun sesungguhnnya harus terkandung makna yang dalam akan pentingnya memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap warga Kota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan seleksi wisuda tahfizh Kota Solok ini.

Ramadhani mengajak semua untuk mencapai cita-cita bersama dalam memajukan Kota Solok denga cara senantiasa membumikan Alquran dalam setiap sendi kehidupan, baik di dunia pendidikan maupun di dunia kerja, agar senantiasa berkreasi dan berinovasi dengan baik dan santun untuk terus mendukung kelanjutan pembangunan kota yang kita cintai ini menuju yang lebih maju dan sejahtera. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update