Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Seminar Virtual Memperingati Hari Ibu, Ini Pesan Bupati

Selasa, 15 November 2022 | 06:00 WIB Last Updated 2022-11-15T01:35:51Z

GOW Agam gelar seminar virtual.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Agam, gelar seminar secara virtual dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 di Aula Kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, Senin (14/11/2022).

Kegiatan seminar tersebut dibuka Bupati Agam, diwakili Kadis KB PP dan PA, Surya Wendri.

Dalam sambutan bupati memberikan apresiasi dan penghargaan kepada GOW Kabupaten Agam yang berinisiatif dan berkolaborasi dengan Founder PSV Indonesia dr Inge Satyo Ariyanto, dalam mengemas materi seminar upaya menjaga kesehatan dan ketahanan keluarga.

Pihaknya mengajak kepada seluruh organisasi wanita agar mengikuti dan menyerap ilmu yang bisa disampaikan sehingga dapat menunjang terbangunnya lingkungan keluarga yang sehat.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Agam Ny Titik Irwan Fikri mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh ibu se Kabupaten Agam.

Ia juga menjelaskan ketahanan keluarga merupakan kondisi dinamik suatu keluarga yang memiliki keuletan dan ketangguhan serta mengandung kemampuan fisik dan psikis mental spiritual guna hidup mandiri, mampu mengembangkan diri dan keluarganya untuk mencapai keadaan harmonis dalam meningkatkan kesejahteraan lahir dan bathin.

“Diharapkan dengan seminar ini akan menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang bagaimana menjaga kesehatan dan mempertahankan keharmonisan keluarga, agar dapat terwujudnya keluarga yang sejahtera,” ujarnya.

Dalam seminar itu, Kabupaten Agam dipercaya sebagai Tuan Rumah Perayaan Hari Ibu ke-94 se Sumatera Barat. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update