Notification

×

Iklan

Memeriahkan Hari Ibu, GOW Agam Gelar Berbagai Kegiatan

Selasa, 15 November 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-11-15T01:32:08Z

GOW Agam gelar berbagai kegiatan.

Agam, Rakyatterkini.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Agam, gelar berbagai kegiatan, dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94.

Di antaranya seminar, berbagai jenis perlombaan gelak tawa, tabur bunga ke taman makam pahlawan, kunjungan ke panti, dan lainnya.

Ketua panitia pelaksana PHI ke 94 Ny. El Edi Busti saat persiapan kegiatan lomba gelak tawa di lapangan tenis indoor,  Lubuk Basung, Senin (14/11/2022).

Disebutkan, untuk jenis lomba gelak tawa yang dipertandingkan diantaranya, lomba pesan berantai, pesan tepung, dan menari balon berpasangan yang diikuti seluruh organisasi wanita di Kabupaten Agam.

Pihaknya berharap dengan lomba ini maka dapat menyegarkan pikiran dan menyehatkan raga sehingga nantinya akan memberikan aura positif bagi diri dan keluarga masing-masing.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Agam Ny Titik Irwan Fikri berharap agar aura positif yang didapatkan dari kegiatan ini dapat membantu para istri untuk membangkitkan semangat dalam membangun keluarga yang sehat baik fisik, mental, maupun psikisnya.

“Mudah-mudahan para istri sebagai motor penggerak keluarga dapat memberikan dukungan yang baik bagi keluarga, terutama dalam memberikan pengajaran dini bagi anak-anak penerus bangsa di Kabupaten Agam,” ungkap istri wakil bupati itu. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update