Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

RT, RW dan LPMK Garda Terdepan dalam Kewaspadaan Masyarakat

Kamis, 17 November 2022 | 15:37 WIB Last Updated 2022-11-17T08:37:41Z

Wawako temu ramah dengan ketua RT, RW, dan LPMK se-Kecamatan Tanjung Harapan.

Solok, Rakyatterkini.com - LPMK, RW dan RT memegang peranan penting di tengah-tengah masyarakat, dalam membantu tugas pemerintah.

Itu dikatakan wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam temu ramah dengan ketua LPMK, RW dan RT se-Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu 16 November 2022. 

Dalam pertemuan itu membahas tingginya intensitas curah hujan yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Wawako mengimbau RT,RW, LPMK kelurahan untuk menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

Diharapkan ketiga pilar itu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Wawako mengimbau agar selalu ciptakan lingkungan dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan, sehingga akan tumbuh rasa saling memiliki, yang pada akhirnya dapat mencegah segala bentuk gangguan terhadap Kamtibmas, serta secara bersama mengatasi segala bentuk bencana.

Ramadhani juga menyampaikan beberapa program yang telah berjalan, diantaranya, pembangunan GOR Marahhadin, pembangunan RSUD, serta program jaminan kesehatan untuk masyarakat yang dibiayai pemerintah Kota Solok, dengan menggandeng BPJS Kesehatan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update