Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengurus KAN Lubuk Basung Dikukuhkan, Novi Endri Dt Simarajo Dipercaya Lagi Pimpin Lembaga Adat Itu

Minggu, 13 November 2022 | 05:55 WIB Last Updated 2022-11-12T22:55:17Z

Novi Endri Dt Simarajo Dipercaya Lagi Pimpin Lembaga Adat Itu
Pengurus KAN Lubuk Basung dikukuhkan.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Pengurus Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Basung periode 2022-2025 dikukuhkan oleh Ketua Lembaga Kerapat Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumatera Barat, Fauzi Bahar Dt Nan Sati, Sabtu (12/11/2022).

Ketua KAN Lubuk Basung, Novi Endri Dt Simarajo masih dipercaya kembali masa jabatan empat tahun mendatang.

Endri mengatakan, ke depan pihaknya akan terus berupaya memelihara nilai-nilai ABS-SBK dan menjunjung tinggi adat, khususnya di Nagari Lubuk Basung.

"Tentunya kami pengurus sangat membutuhkan dukungan banyak pihak dalam hal menjalankan program-program KAN untuk beberapa tahun ke depan," ujarnya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan dukungan terhadap pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan. Pihaknya mengajak para ninik mamak untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Mari sama-sama bergandengan tangan bagaimana kita bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan," ucapnya.

Dukungan tersebut tampak dari program-program KAN dalam membantu pemerintah daerah terkait penyelesaian persoalan-persoalan yang menyangkut kepentingan umum.

Pelantikan pengurus KAN itu dihadiri anggota DPR-RI Komisi II, Guspardi Gaus, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt. Parpatiah dan unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Agam. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update