Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemko Solok Gelar Sarasehan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Senin, 21 November 2022 | 17:05 WIB Last Updated 2022-11-21T10:05:22Z

Wawako buka sarasehan ekonomi kreatif Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Saat ini Pemerintah Kota Solok terus terbuka dengan ide-ide kreatif dari pelaku industri kreatif.

Pandemi Covid 19 yang melanda membuat industri kreatif  merasakan dampak yang sangat besar. Namun dengan kondisi saat sekarang ini, industri kreatif harusnya bisa kembali bangkit.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra saat membuka sarasehan dan temu pelaku industri kreatif Kota Solok, Senin 21 November 2022.

Wawako mengatakan Pemko sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan, dan perkembangan UMKM dan ekonomi kreatif di Kota Solok, serta memicu kreativitas serta berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Kota Solok telah berhasil melaksanakan iven besar, yaitu Rang Solok Baralek Gadang, diyakininya berdampak pada ekonomi masyarakat. Ke depannya iven yang dihadirkan akan lebih baik jika pelaksananya juga mempertimbangkan nilai-nilai ekonomi, kata wawako.

"Kami terus memberikan peluang dengan kegiatan serupa sebagai langkah untuk bangkit bersama. Ini merupakan kegiatan positif, dan berpotensi untuk mengembangkan pelaku ekonomi kreatif di berbagai bidan". (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update