Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Optimalisasi Potensi dan Sumber Daya, Pemkab Solok Teken MoU bersama Pemko Padang

Rabu, 16 November 2022 | 21:00 WIB Last Updated 2022-11-16T14:00:00Z

Optimalisasi Potensi dan Sumber Daya
Pemkab Solok jalin kerjasama dengan Pemko Padang.

Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Padang jalin  kerjasama dengan Kabupaten Solok, Pesisir Selatan dan Padang Pariaman, Selasa 15 November 2022.

Penandatanganan kesepakatan bersama oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, dengan Bupati Solok, diwakili Asisten I, Syahrial, disaksikan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Andri Yulika, Sekda Kota Padang Andree Algamar bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkup pemerintah daerah setempat.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan kerjasama ini sangat penting bagi kita bersama, untuk meningkatkan kelancaran dan optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

esepakatan bersama dalam jangka waktu lima tahun ini, meliputi urusan pemerintahan wajib terkait pelayanan dasar, dan yang tidak berkaitan dengan pelayanan dasar, urusan pemerintahan pilihan serta unsur penunjang urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah.

Wako berharap, kesepakatan bersama yang terjalin kali ini dapat ditindaklanjuti oleh masing-masing. Sebagaimana potensi tindak lanjut dari kerjasama tersebut meliputi bidang kesehatan, perdagangan, perhubungan serta pariwisata, pendidikan, komunikasi dan informatika. 

Selain itu juga diharapkan dapat dikembangkan pada bidang-bidang lainnya, harap Hendri Septa. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update