Notification

×

Iklan

Muba Fun Run Berlangsung Semarak dan Meriah

Selasa, 08 November 2022 | 18:03 WIB Last Updated 2022-11-08T11:03:55Z

Juara Muba Fun Run bawa pulang hadiah.

Sekayu, Rakyatterkini.com - Muba Fun Run dalam rangka HUT Musi Banyuasin (Muba) ke-66, HUT TNI ke-77, Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan Hari Pahlawan, berlangsung dengan semarak dan penuh kemeriahan. 

Pada Sabtu (5/11/2022) itu, di depan rumah dinas bupati Muba, masyarakat mengikuti Muba Fun Run. Tak hanya masyarakat namun, Kapolres Muba AKBP Siswandi, beserta perangkat daerah Muba juga ikut memeriahkan. 

Penjabat (Pj) Bupati Muba, Apriyadi, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba, Yusuf Amilin mengungkapkan, terima kasih atas sinergitas dari semua pihak yang sudah terlibat, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Alhamdulillah, setelah bekerja dari Senin hingga Jumat. Di hari Sabtu ini kita semua bisa melepaskan sebuah penat dengan mengikuti Muba Fun Run," ungkapnya. 

Senada, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, mengatakan, pada kegiatan ini terdapat 4 momentum yaitu, HUT Muba ke-66, HUT TNI ke-77, Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan Hari Pahlawan. 

"Dengan ini kami begitu apresiasi dan merasa bangga, atas terselenggaranya kegiatan Muba Fun Run. Kami juga ucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan dari berbagai pihak," tuturnya.
 
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, Muhammad Fariz, ada hadiah dan door prize dalam kegiatan ini, untuk start-finishnya di jalan depan rumah dinas bupati Muba.

Adapun hadiah untuk lomba Muba Run 10K diantaranya, juara pertama putra dan putri akan mendapatkan uang sebesar Rp5 juta + voucher kamar suite di Hotel Ranggonang. 

Juara kedua uang Rp3 Juta + voucher kamar junior suite di Hotel Ranggonang. Juara ketiga mendapatkan Rp2 juta. Juara keempat Rp1 juta dan juara kelima Rp500 ribu. 

Selain itu juga ada door prize menarik, 10 jam, 5 voucher berenang, 10 tumbler, 12 payung, 4 voucher menginap, 5 setrika, 2 blender, 1 panci presto, 4 buah mixer, 5 buah HP, 10 kipas angin, 2 dispenser, 1 magic com, 5 kompor gas, 2 tv, 1 sepeda dan 2 kulkas. (armadi)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update