Notification

×

Iklan

Lepas Pawai Ta’aruf RA se-Kota Solok, ini Harapan Wawako

Jumat, 11 November 2022 | 15:24 WIB Last Updated 2022-11-11T08:24:57Z

Wawako, Ramadhani Kirana Putra, lepas Pawai Ta'aruf RA se-Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, melepas Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Solok, Jumat 11 November 2022.

Wawako menyampaikan apresiasi kepada kemenag Kota Solok yang telah melaksanakan kegiatan bernuansa keislaman ini, dengan harapan nantinya kegiatan ini dapat mengajarkan simbol simbol agamis kepada anak.

Menurut Dhani, anak-anak merupakan aset masa depan, serta penentu kemajuan kehidupan bangsa dan daerah di masa yang akan datang. 

Wawako mengajak untuk menumbuhkan keunggulan anak-anak, agar ke depannya mereka dapat terus tumbuh menjadi insan yang cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia dan santun serta menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

"Aset bangsa ini, harus kita persiapkan dengan baik, agar ke depannya mereka bisa bersaing secara global. Keterlibatan semua pihak tentunya mejadi kunci keberhasilan pembangunan anak-anak kita, ujar Wawako.

Kakan Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib, dalam laporannya, mengungkapkan kegiatan ini merupakan peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kota Solok. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update