Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kunjungi SMA Swasta YP Teladan Sei Rampah, Ini Pesan Kapolres Sergai

Senin, 07 November 2022 | 19:20 WIB Last Updated 2022-11-07T12:20:27Z

Kapolres saat memberikan motivasi pada siswa sma.

Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolres Sergai melakukan kunjungan ke SMA/SMK Swasta YP Teladan Sei Rampah, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Senin (7/11/2022).

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud, dalam pencerahan dan motivasi menyampaikan, tujuan kedatangan Polres Sergai dalam rangka silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan pelajar.

"Kami berharap adik-adik pelajar ikut berperan membantu pemerintah mengatasi inflasi dengan cara membeli barang-barang yang memiliki nilai produktif, "ujar kapolres.

Selain itu, agar bijak dan hati-hati dalam penggunaan medsos serta tidak menelan mentah-mentah semua informasi yang belum tentu kebenarannya. Cek terlebih dahulu, sehingga tidak jadi korban hoax.

Dikatakan, saat ini polisi tidak ada melakukan penilangan secara manual selain dengan tilang elektronik ETLE Mobile ETLE, jadi kami meminta agar kita semua semakin dewasa.

Saat mengendarai sepeda motor gunakan helm standar, untuk mengantisipasi kecelakaan, jangan sampai impian generasi muda hancur hilang gara-gara kecelakaan, kita harus patuh dan tertib karena adanya aturan yang mengatur dan bukan karena ada Polisi, karena peraturan adalah cerminan diri dari negara.

Hindari, jauhi dan jangan coba-coba menggunakan narkoba karena narkoba merusak generasi bangsa dan jika ada tertangkap maka tidak hanya anda, keluarga juga ikut susah.

Ditambah Kapolres, Kasus cabul dan persetubuhan anak di bawah umur dengan korban dan pelaku adalah anak di bawah umur tinggi di wilayah hukum Polres Sergai. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update