Notification

×

Iklan

Kemensos Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia Penderita Stroke

Sabtu, 05 November 2022 | 19:23 WIB Last Updated 2022-11-05T12:23:32Z

Kementerian Sosial serahkan kursi roda pada warga.

Painan, Rakyatterkini.com – Kementerian Sosial RI, melalui Dinas Sosial Pessel menyalurkan kursi roda sebanyak 4 unit dan 2 tongkat plus sembako.

Kursi roda itu diserahkan pada orang lanjut usia (lansia) dan yang menderita stroke, di Nagari Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sabtu (5/10/2022).

Dinas Sosial menugaskan pekerja sosial untuk menindaklanjuti arahan Mensos tersebut, dan berkoordinasi dengan pejabat nagari dan kecamatan setempat, dilanjutkan dengan penyerahan lansung kepada penderita stroke.

Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu dan wali nagari mengucapkan terimakasih atas respon cepat Kementerian Sosial terhadap permohonan bantuan dari warganya. 

Kepada Dinas Sosial didampingi oleh pihak kementerian menyerahkan kursi roda bantuan menteri sosial kepada penerima tersebut, oleh camat Sutera.

Kepala Dinas Sosial, Wendra Rovikto, diwakili Elsa Putra berpesan agar kursi roda bantuan menteri ini dimanfaatkan dengan baik.

Yarna, (69), sangat antusias saat mencoba duduk di kursi roda. Ini terlihat ketika ibunya meminta untuk turun dari kursi roda, menolak dan ingin duduk lebih lama dikursi roda, raut mukanya juga terlihat gembira. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update