Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Solok Gelar Rakor

Kamis, 03 November 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-11-03T12:25:07Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, dalam rakor FLLAJ.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, membuka rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), Kamis 3 November 2022.

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengatakan lalu lintas dan angkutan jalan sangat penting bagi semua pihak. Penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan memiliki ruang lingkup yang sangat luas dan melibatkan berbagai pihak, baik pemerintah maupun non pemerintah.

Dia berharap dengan diselenggarakannya forum diskusi ini, FLLAJ diharapkan mampu melakukan kegiatan koordinasi antar instansi/stakeholder yang membutuhkan keterpaduan dalam merencanakan, menyelenggarakan dan penyelesaian masalah-masalah lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Solok.

Menurutnya sebagai wahana penyelenggara lalu lintas dan angkutan jalan diharapkan memberikan pelayanan langsung terhadap masyarakat.

Memberikan informasi kepada masyarakat dengan melakukan sosialisasi berkenaan dengan jalan, lalu lintas dan angkutan jalan. Melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan yang terkait dengan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update