Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

BUMNag Madani Lubuk Malako Harumkan Nama Solok Selatan

Rabu, 02 November 2022 | 19:57 WIB Last Updated 2022-11-02T12:57:50Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi bersama wali nagari usai menerima penghargaan.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Prestasi gemilang terus ditorehkan Solok Selatan di berbagai bidang. Kali tercatat sebagai pemenang lomba Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) berprestasi dengan menduduki peringkat pertama se-Sumatera Barat.

Solok Selatan diwakili oleh BUMNag Madani yang berasal dari Nagari Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Jujuan.

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi mengatakan prestasi ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi BUMNag lainnya yang ada di Solok Selatan untuk terus mengembangkan potensinya.

"Prestasi yang diraih oleh BUMNag Madani Lubuk Malako ini dapat menjadi pemicu bagi BUMNag serta lembaga masyarakat yang ada di nagari untuk terus berbenah dan mengembangkan potensi yang ada sehingga dapat memberi dampak terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Yulian  usai menerima penghargaan tersebut, Selasa (1/11/2022).

Direktur Bumnag Madani Lubuk Malako, Abdul Khairi bersyukur dengan prestasi yang dicapai oleh organisasi yang dipimpinnya ini.

Abdul juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mengantarkan BUMNag Madani Lubuk Malako juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat. 

Penghargaan diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah kepada Wakil Bupati Solok Selatan, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial PMD Alfis Basyir. 

BUMNag Madani Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan sebelumnya telah melalui rangkaian penilaian, baik secara administrasi maupun verifikasi lapangan oleh juri berkompeten yang berasal dari berbagai instansi pemerintah dan perbankan. 

Puncak penilaiannya dilakukan pada Kamis 1 September 2022 dimana tim juri melakukan kunjungan langsung ke Kantor Bumnag Madani Lubuk Malako dan unit usaha perkebunan sawit, jasa transportasi dan pengelolaan pasar. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update