Notification

×

Iklan

Buka Musda ke II, BKMT Padang Pariaman Sebagai Media Syiar Islam

Senin, 21 November 2022 | 15:35 WIB Last Updated 2022-11-30T08:38:01Z

BKMT Padang Pariaman sebagai media syiar Islam.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Asisten I bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat, Rudi Rahmat membuka Musda Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Padang Pariaman, Senin (21/11/2022).

Rudi Rahmat menyebutkan BKMT merupakan organisasi besar yang bergerak dibidang dakwah Islam untuk meningkatkan ilmu dan pemahaman tentang Islam.

Keberadaan BKMT, harus benar-benar memberikan manfaat kepada masyarakat untuk itu mari tingkatkan peran BKMT dimulai dari kecamatan hingga tingkat nagari dalam rangka mencerdaskan umat dan mencari Rhido illahi serta membangun sinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

Ketua BKMT Padang Pariaman, Endarmy mengungkapkan, BKMT akan tumbuh dan berkembang jika anggota bisa mengedepankan kepentingan organisasi bagaimana bisa saling bekerja sama sesuai dengan ketentuan yang ada.

Abdul Aziz, ketua BKMT Provinsi Sumbar berharap kepada Pengurus yang akan mengemban amanah dimasa yang akan datang. Agar dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan meramaikan setiap kegiatan pengajian yang dilakukan oleh BKMT Padang Pariaman. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update