Notification

×

Iklan

Ayo! Pecandu Mobile Legend, ESI Pessel Gelar PUBG Mobile Turnamen Rudi Hariyansyah Cup 2022

Minggu, 06 November 2022 | 12:51 WIB Last Updated 2022-11-06T05:55:12Z

Ayo! Pecandu Mobile Legend
Pecandu permainan elektronik foto bersama.

Pessel, Rakyatterkini.com - Pengcab ESI Pesisir Selatan menggelar rapat dalam pembentukan panitia PUBG Turnamen Esi Pessel Piala Rudi Hariansyah Cup 2022, Sabtu (5/11/2022), di Takicok Caffe di Painan.

Dalam agenda rapat tersebut Pengcab ESI Pessel akan menggelar sebuah event bertajuk Rudi Hariansyah Cup PUBG ESI Pessel Turnamen, dalam rangka pencarian bibit untuk persiapan ajang Porprov ke XIV tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya ESI Pessel juga mengadakan Tournament Esport Bupati Cup Mobile Legend 10 September 2022 lalu.

“Ada 5 nomor pertandingan yang sedang kita persiapkan atletnya untuk Cabor E-Sport pada Porprov 2023 mendatang. Untuk Mobile Legend, PUBG mobile, dan Free Fire serta Valorant, kami akan sangat matangkan persiapannya dengan melakukan selekda melalui turnamen bergengsi seperti ini,” ungkap Kristian Rinaldo selaku Ketua Pengcab ESI Kabupaten Pesisir Selatan.

Terkait even, Robby Oktora Romanza, ketua panitia mengatakan even ini akan diadakan pada 13 November 2022 dan akan mengundang team PUBG se-Pesisir Selatan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Menurut Robby, turnamen ini akan dilaksakan secara offline dengan membatasi jumlah squad yakni 30 slot, tanpa multi slot dan menggunakan sistem pertandingan standar E-Sport Indonesia.

Ia menambahkan pelaksanaan turnamen piala Rudi Hariansyah ini bukan hanya ajang mencari kemenangan. Lebih dari itu tujuan utama dari pelaksanaan turnamen adalah untuk ajang mengasah bakat Dalam rangka persiapan Porprov tahun 2023 di Provinsi Sumatera Barat. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update