Notification

×

Iklan

8.156 KPM di Padang Pariaman Terima BLT BBM

Senin, 14 November 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-11-30T01:30:36Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur serahkan BLT BBM.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Padang Pariaman, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada 8.156 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, disaksikan unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, kepala OPD, Camat dan Wali Nagari Se-Kabupaten Padang Pariaman, serta Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi, Senin (14/11/2022).

Suhatri Bur mengatakan, penyaluran bantuan langsung tunai pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BLT BBM) ini menyasar pada keluarga penerima manfaat (KPM) yang belum terdata di DTKS sebagai penerima bantuan PKH, sembako, BLT BBM Kemensos, dan BLT DD.

Sasaran pekerjaan yang difokuskan sebagai penerima BLT BBM ini adalah tukang ojek, nelayan, supir angkutan umum daerah, UMKM, dan warga miskin yang berada pada wilayah Desil 1.

Bupati yang akrab disapa Aciak ini berharap Dinas terkait dapat menyalurkan bantuan tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Adapun BLT yang dibagikan berjumlah Rp150.000,per KPM/bulannya, diberikan untuk periode Oktober, November dan Desember dengan jumlah Rp450.000 per KPM. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update