Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Turnamen Bola Voli Antar Kampung, Ini Apresiasi Anggota Dewan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:05 WIB Last Updated 2022-10-08T12:05:10Z

Turnamen bola voli antar kampung.


Painan, Rakyatterkini.com – Anggota DPRD Pessel Dapil 3 Sutera Lengayang, Epi Kampai, mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Karang Taruna Pemuda Koto Tarok, Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sabtu (8/10/2022).


Itu disampaikan saat menghadiri pembukaan turnamen bola voli, di Lapangan Koto tarok, mulai 8 Oktober hingga 8 Desember 2022 mendatang.


"Alhamdulillah, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna Kampuang koto tarok, Kecamatan Sutera serta para pemuda yang telah menginisiasi turnamen bola voli antar kampung ini, "ujar Epi.


Dalam kesempatan itu, Weky, wakil Sektaris DPC Gerindra Pesisir Selatan sebagai balon anggota dewan dari partai Garindra Dapil 3 Sutera Lengayang, juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan turnamen bola voli yang digelar di lapangan Kampuang Koto Tarok.


Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan momentum penting bagi para pemuda untuk meningkatkan prestasi.


Wali Nagari Ampiang Parak, Saipul Bakri mengatakan, kegiatan semacam ini harus didukung penuh oleh semua pihak. Selain pembinaan prestasi bagi generasi muda dalam mencari bibit-bibit unggul, juga akan menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar dengan melibatkan pelaku UMKM setempat.


Wali nagari terus mendorong pemerintah daerah untuk menyediakan area atau fasilitas umum yang representatif, untuk mendukung masyarakat Nagari Ampiang Parak beraktivitas, baik itu berolahraga atau kegiatan lainnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update