Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Target 9 Kursi, DPD NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 21:33 WIB Last Updated 2022-10-01T14:33:09Z

Konferensi Pers DPD NasDem Sergai.
 

Sergai, rakyatterkini.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Serdang Bedagai (Sergai) secara resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2024, Sabtu (1/10/2022).


Penyampaian ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Drs. Joni Walker Manik, MM., didampingi Sekretaris Ali Amran, Wakil Ketua Bidang, OKK Sahala Siburian, Wakil Ketua Bidang Otonom, Sudarno dan beberapa pengurus lainnya dalam konferensi pers di Sekretariat DPD Partai NasDem Pasar Senin Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.


Menurut Joni Walker Manik, penyampaian ini menindak lanjuti surat DPW Partai Nasdem Sumatera Utara nomor 284/ 51.1  tanggal 23 September 2022 tentang rekrutmen Bacaleg Partai NasDem tahun 2024 di seluruh wilayah di Sumatera Utara. 


"Dengan dasar ini kami ingin menyampaikan bahwa pendaftaran Bacaleg untuk Partai NasDem dimulai pada 1 Oktober 2022 sampai dengan 31 Desember 2022," sebut Joni.


Bagi yang ingin mendaftar kata Joni, dapat mengambil formulir di Sekretariat DPD Partai NasDem Sergai di Pasar Senin Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, pada hari dan pada jam kerja.


"Pengambilan formulir dapat dilakukan pada Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB," terang Joni lagi seraya menambahkan bahwa tetap memegang komitmen politik tanpa Mahar.


"Saya tidak mau menanggapi partai lain, tapi yang namanya Partai NasDem tetap komit tanpa mahar dari dulunya," tegasnya.


Mantan Kadis Pendidikan Sergai ini juga menyampaikan, dari keenam kadernya yang sekarang duduk menjadi anggota DPRD Sergai, juga tetap ikut dalam kompetisi Pemilu 2024 mendatang.


"Saya sudah membuat rapat, dan yang enam ini masih tetap bermain," papar Joni.


Belum lagi ada beberapa nama yang sekarang menyampaikan keinginannya bergabung dan mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari Partai NasDem di Sergai.


"Jadi, belum kita buka pun pendaftaran Bacaleg ini, beberapa nama sudah menyampaikan ke kita untuk bergabung ke Partai Nasdem," sebutnya lagi.


Sebagai penyampaian akhirnya, Joni Walker Manik mengatakan untuk Pemilu tahun 2024 ini, DPD Partai NasDem Sergai menargetkan menjadi Ketua DPRD dengan perolehan Sembilan kursi.


"Kalau Allah berkehendak ya memang itulah mau kita, dengan target sembilan kursi," tutup Joni Walker.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update