Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sekda Medison Ingatkan ASN dan THL Tetap Disiplin

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-10-17T07:39:37Z

Apel gabungan ASN Pemkab Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Sekda Kab.Solok, Medison mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Solok untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas.


Medison menyampaikan saat memimpin apel, Senin 17 Oktober 2022, dihadiri Asisten II, Syahrial, Asisten III, Editiawarman, staf ahli bidang pemerintah kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, Evanasri, kepala OPD, ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.


Ada beberapa hal disampaikan Sekda, diantaranya terkait laporan untuk absensi, dimana adanya indikasi kehadiran cendrung menurun berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan.


Medison menega banyak sorotan yang disampaikan kepada ASN, walaupun sudah banyak perubahan yang telah dilakukan, akan tetapi tidak serta merta lepas dari opini negatif.


Dimana semua orang akan mengiyakan opini negatif tersebut jika seluruh aspek dari ASN dan non ASN disiplinnya rendah, tegas Sekdakab Solok.


SKPD harus mampu memanajemen personel dengan baik, tidak boleh ada kantor dalam keadaan kosong, minimal eselon 3 harus berada di kantor untuk pelayanan, baik untuk pelayanan kinerja atau pelayanan masyarakat.


Dikatakan, APBD kabupaten Solok telah selesai dan jadi yang tercepat di Sumatera Barat. Dan ini berkat kerja sama dari semua aspek, katanya.


Program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yakni MTQ tingkat Kabupaten Solok dari 20-24 Oktober 2022 di islamic centre. 


Untuk mendukung kegiatan ini, Pemkab Solok akan menjadikan islamic centre bukan hanya untuk pusat kegiatan agama, akan tetapi diharapakan akan jadi pusat kegiatan ekonomi, dan pendidikan.


Selain itu, memeriahkan sumpah pemuda, Pemkab Solok mengadakan kegiatan gowes danau kembar selama 2 hari, pada 29 dan 30 Oktober. Di hari pertama mengadakan pameran produk UKM, dan kesenian. Hari kedua merupakan kegiatan gowes bersama.


Turnamen sepak bola piala bupati cup juga digelar 4 November 2022, yang akan diikuti 14 kecamatan di Kabupaten Solok. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update