Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Polres Pasbar Gelar Tahlilan dan Doa Bersama

Rabu, 05 Oktober 2022 | 06:12 WIB Last Updated 2022-10-04T23:12:43Z

Kapolres Pasaman Barat, AKBP M.Aries Purwanto, pimpin doa bersama.


Pasbar, Rakyatterkini.com - Ikut prihatin dengan insiden sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Polres Pasaman Barat menggelar tahlilan dan doa bersama di Musholla Sulubus Salam Polres Pasaman Barat, Sumbar, Selasa malam  (4/10/2022).


"Tahlilan dan doa bersama ini bentuk keprihatinan dan solidaritas  kita terhadap tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jatim yang menyebabkan lebih seratus nyawa melayang dan korban luka-luka," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP M.Aries Purwanto, didampingi Kabag SDM, Kompol Muzhendra, dan jajaran pejabat utama Polres.


Tahlilan yang dipandu Ustadz Suharjo Lubis itu, semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua  pihak bangsa Indonesia dan pecinta sepakbola di tanah air.


"Kita doakan arwah yang meninggal dunia baik suporter maupun anggota Polri ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menghadapi ujian dan musibah tersebut, kita berharap kedepan tragedi kelam  itu agar tidak terjadi lagi," kata Kapolres.


Hahlilan dihadiri Kapolres, PJU Polres, personil TNI, tokoh masyarakas dan  komunitas pencinta sepak bola Pasaman Barat serta personil Polres & Polsek jajaran Polres Pasaman Barat. (junir sikumbang)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update